Kupu-kupu cantik,

Sabtu, 26 Januari 2013

♥ Mutiara Hati ♥



Ketika ia bertanya padaku,

“ Siapakah yang paling kau cintai ? tanda mencintai adalah banyak mengingat dia yg kau cintai (kasrotu dikr).. siapakah yg paling banyak kau ingat, ya ukhty sholihah?? Merugi lah ia yg mengaku mencintaiNya namun ia tak benar mengingatiNya, berarti ia tak betul-betul mencintai yg ia cintai…”

Sekilas aku bercermin di kaca lemari kecilku,
Astagfirulloh.. benarkah ini diriku ?
Mengapa aku berbuat semacam itu, terlalu lama berpaling dariMu..
Masih pantaskahku bersujud, memohon ampun padaMu..
Kehinaanku mungkin takkan bisa ku imbangi dengan taubatku dalam sedikit waktu yang Kau berikan  dikehidupanku ini, Ya Robb…
Rontokan hatiku karna dunia kini tlah benar terjadi,
Aku lupa akhiratku..
Bagaimana kelak ku pertanggungjawabkan semua ini ??
Sungguh, aku takkan sanggup memikul dosa-dosaku..
Ampunkan diri ini, ya Robb…
Inilah Ikrar cintaku padaMu ..
Berikanku hidayahMu..
Islam telah membimbingku pada cintaMu tapi mengapa hatiku terkadang buntu ?
Apakah ini karna Futur yang berkepanjangan ?
Aku malu, sungguh..
Aku malu menerima seluruh nikmat yang telah Kau beri,
Mengapa aku sepelekan agamaku ?
Mengapa aku harus menjadi hamba yang mendzolimi diri sendiri ?
Mengapa aku begitu bodoh ?
Mengapa ?
Aku menyadari semua salahku, ya Robb..
Lindungilah diri ini dari kelalaian.. aamiin

~ Eni Zaahirah ~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar