Kupu-kupu cantik,

Jumat, 18 Mei 2012

Untukmu Ukhty cantik ( cermin hati )


Entah kenapa, tiap kali melihatmu…. Selalu saja ada gerimis di hati…

Ya… entah tak bisa kusebut lagi, perasaan macam apa ini?

Tak tahukah… bahwa sudah begitu banyak ilmu yang kuambil darimu….

Bahkan semakin banyak aku belajar darimu, semakin aku merasa tak cukup, 


aku tak mampu untuk menggapaimu….

Karena… kau terlalu indah bagiku….

Kau terlalu sempurna di mataku….

Suatu ketika kau berkata… ”aku mencintaimu… ukhti”

Dan aku tersenyum malu, kemudian kukatakan padamu… ”begitu juga denganku”

Tetapi.. tahukah kau… di dalam hatiku….


aku tak hanya mengatakan itu,


aku sangat ingin meneriakkan kata itu….

Dan berulang kali aku tersadar… cintaku untukmu… tak pernah bisa melebihi cintamu untukku….

Ketika kau bilang…. bahwa kau mencintaiNya….

Entah kenapa, seakan ada sesuatu yang menggores sudut hatiku….

Aku cemburu….

Aku cemburu pada besarnya cintamu untukNya… yang tak pernah bisa cintaku melebihi cintamu padaNya…

Dan kini, aku semakin tertunduk dalam-dalam….
Mencoba, menerka isi hati…

Adakah Allah dalam tiap langkah kakiku… 

adakah Allah dalam tiap pandangan mataku…

adakah Allah dalam tiap ucap lisanku…. 

adakah Allah dalam tiap ikhtiarku di jalan ini….

Mendadak aku semakin pilu… tergugu dalam kesendirianku…

Kau….Adalah cermin hati bagiku….

Dan melihat wajahmu… mengingatkanku pada wajah para penghuni surga…

Sungguh… betapa aku tak bisa…

Memiliki hati sebening hatimu…

Ukhti….

Terimakasih… telah mejadi cermin hati untukku…..

Dan izinkan aku untuk mengatakannya lagi…..

Uhibbuki fillah… yaa ukhti shalihah……..

Aku tahu…. Allah pasti amat mencintaimu…..

Sebagaimana kau sangat mencintaiNya……..

Teruntuk saudari2ku yang kucintai karena Allah….

Terimakasih… telah menjadi bagian dalam hidupku….

Telah mengajariku, tentang arti sebuah cinta yang sesungguhnya…..

Dan kini…

Betapa aku iri padamu………….

Dan masih saja… aku bertanya… masihkah pantas hati ini merinduNya….

Semoga….

Ukhti…

Doakan saudarimu ini….. agar bisa mengikuti langkahmu….

menjadi wanita- wanita yang didamba surga…

dan dicintaiNya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar